Tempat-tempat kuliner ini merupakan tempat-tempat populer di kota medan. Selain harga yang praktis, kuliner yang dijajakan juga sanggup menggigit lidah.
5 Jajanan Khas Medan Ini Harus Kamu Cicipin Jika Berada di Kota Medan

1. Bika Ambon Medan

Bika Ambon Medan pegipegi.com

Salah satu yang paling di kenal masyarakat Indonesia tentang kota medan adalah Bika Ambon yang khas. Oleh-oleh khas kota medan ini sudah menjadi darah daging bagi masyarakat Indonesia. Apa lagi bagi mereka para pelancong yang datang ke kota medan wajib mencicipi bika ambon khas medan. Berani coba?

2. Durian pelawi

Durian pelawi durianpelawi.com

Siapa yang tak kenal nama besar durian pelawi. Toko daging durian yang sangat populer di kota medan ini juga sangat di kenal di seluruh indonesia. Bahkan, banyak loh artis, tokoh masyarakat, politikus, musisi dan orang-orang penting yang sudah menginjakkan kakinya di toko ini. Nah, giliran kamu kapan?

3. Bolu Meranti

Bolu Meranti kulinerkhasmedan.com

Nah yang enggak kalah penting adalah Bolu meranti. Bolu gulung yang satu ini pastinya sudah familiar di telinga kamu. Bolu meranti medan sangat difavoritkan banyak kalangan muda. Kue khas kota medan ini asiknya bisa dengan mudah anda beli melalui internet tanpa harus datang ke medan.

4. Teri medan

Nah pastinya kamu sudah tau yang satu ini. Teri Medan sangat terkenal enak. Apa lagi jika kamu tinggal di pulang jawa, pasti banyak yang mencari teri medan untuk di masak sendiri. Sayangnya, kamu jarang bisa mendapatkan teri medan jika berada di pulang jawa. So, jika kamu ke kota medan, jangan lupa membelinya banyak-banyak ya.

5. Kacang Sihobuk

Siapa yang enggak kenal dengan kacang sihobuk ini. Kacang ini menjadi salah satu jajanan khas kota medan. Jajanan khas dari tapanuli utara ini pastinya menjadi salah satu incaran para turis lokal maupun manca negara.

YOUR REACTION?