Indonesia

Ya Ampun! Anggota Polres Cilegon Ini Selingkuh Dengan Siswi

Ngetikngetik.com – Seorang bapak asal Merak, Kota Cilegon, menuliskan keluhannya terhadap ulah seorang polisi di forum Kaskus. Dia menyatakan anak perempuannya yang masih di bawah umur diperlakukan tidak pantas oleh seorang polisi.

Orangtua dari seorang anak menulis dengan akun Delis76. Dia menceritakan dan mengunggah fotofoto perilaku kelakuan polisi itu terhadap anak perempuannya. Dia juga mengaku telah melaporkan kasus itu ke Propam Polres Cilegon.

Dia menyatakan, anak perempuannya masih berumur 16 tahun berubah sikap setelah bergaul dengan seorang polisi berinisial MAS berpangkat Briptu. Dia diketahui berdinas di Polres Cilegon dengan nomor registrasi 87110528.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Merak, Kompol Muhamad Yosa mengatakan, Briput MAS telah pindah tugas ke Polres Cilegon. Dia mengakui telah menerima laporan terkait kasus itu.

“Itu yang bersangkutan sudah anggota polres, tidak di polsek lagi, saya sudah monitor. Yang bersangkutan ibunya sudah melapor ke polsek, sudah kami terima. Namun karena anaknya masih di bawah umur, jadi kita arahkan ke Polres Cilegon,” kata Kompol Yosa.

Yosa melanjutkan, karena terlapor adalah polisi, maka kasus itu ditangani Propam Pores Cilegon.

Berikut ini adalah tulisan diunggah orangtua korban di situs Kaskus:

Oknum Polisi Cilegon.

Assalamu’alaikum, selamat malam untuk semua kaskuser banten dan seluruh wilayah.

Saya adalah seorang ayah dari seorang putri yang kini menginjak usia 16 tahun, dan masih sekolah di sebuah SMA swasta terkenal di Cilegon.

Saya tinggal berjauhan (menjadi TKI) dengan putri kesayangan semenjak 2007. Namun tetap komunikasi berjalan lancar. Namun memang apa yang terjadi di Indonesia terkadang tidak sepenuhnya dapat saya monitor. Termasuk peristiwa yang akan saya ceritakan di forum ini, tidak ada maksud apa-apa. Namun barangkali ada masukan dan usulan yang bisa jadi bahan pertimbangan kami untuk melakukan langkah apa yang harus kami ambil.

Berikut foto dan ceritanya! >> Baca Selanjutnya>

Pages: 1 2 3

Loading...
loading...
Comments
To Top