Health

Wow ! Perempuan Bertubuh Gemuk Buat Dunia Kagum

 

Ngetikngetik.com –  Perempuan bernama Valerie Sagun (28) berasal dari San Francisco ini Mempunyai berat tubuh yang termasuk cukuplah besar, dia tidak pernah mempersoalkan hal itu. Dianya terus berlatih yoga serta yakin apa yang dikerjakannya bakal membawa hasil yang optimal.

Berbagai pose-pose mengagumkan wanita asal San Jose, California, Amerika Serikat ditampilkan dalam akun Instagram bernama @biggalyoga. Tak heran sebenarnya ia mampu melakukan pose yoga hebat tersebut karena telah berlatih hatha yoga saat masuk kuliah selama empat tahun terakhir.

Selama 4 tahun, Valerie Sagun terus semangat berlatih Yoga Hatha. Yoga Hatta adalah Yoga yang hanya menggunakan satu set latihan fisik, yang terkenal sebagai asana, juga dirancang untuk menyelaraskan organ kulit, otot juga tulang.

Valerie Sagun memang sangat pintar dan menjadi inspirasi bagi pecinta olahraga yang satu ini. pasalnya, walaupun ia bertubuh gemuk, apapun pose dari Yoga mulai yang mudah dan tersulit ia bisa lakukan dengan sangat sempurna. Valerie Sagun pun diketahui sekarang ini menjadi seorang guru, di 7 Pusat Seni Yoga bertempat di Sedona, Arizona.

Menurutnya, jika olahraga yoga ini pun banyak memberikan adanya suatu manfaat untuk hidupnya. Soalnya, dampak baik yoga sendiri akan memberikan pengaruh adanya suatu aura positif untuk pola berfikir juga pada pola kesehatannya. “Aku ini tadinya tidak pernah merasa percaya diri dengan kondisi tubuh saya, namun, sampai akhirnya selama saya ikut kelas yoga.

 

Loading...
loading...
To Top