Artis

Wow! Inilah ‘Tarif ‘ Aura Kasih Per Jam

Aura Kasih. Foto: Google

Ngetikngetik.com – Cantik dan seksi itulah yang melekat pada sosok Aura Kasih, tidak hanya itu saja sosok wanita yang nyaris sempurna ini juga sangan bertalenta. Mengawali karirnya sebagai finalis Miss Indonesia 2007, kemudian ia mampu debut sebagai seorang penyanyi dengan kualitas yang tidak diragukan hanya dalama waktu setahun sejak menjadi finalis putri Indonesia.

Dengan popularitas yang dcemerlang seolah tanpa cacat ini kira-kira berapa tarif yang dipatok oleh Aurakasih setiap kali manggung? diakui oleh wanita cantik ini jika ia memasang taris sekitar Rp 60 juta untuk setiap satu jam tampil.

“Biasanya 60 juta plus band, nyanyi 45 menit, satu jam boleh,” ungkapnya ketika tampil di program live streaming, Dear Haters, belum lama ini.

Menurut kekasih Glenn Fredly itu, tarif manggungnya itu terbilang murah jika dibandingkan dengan penyannyi atau artis lainnya. Apalagi bayaran sebesar itu harus dibaginya dengan band pengiringnya. Jumlah tersebut bukanlah jumlah bersih yang diterimanya.

“Gue mah masih murah. Kalau artis-artis yang lain kan kalau nyanyi sampai di atas 100 juta. Gue masih 60 juta dan kita nyanyinya satu jam lho. Tapi kan bayar band dan kru, dipotongnya banyak,” imbuhnya.

Meski demikian artis cantik ini berharap di tahun 2016 ini bayaran manggungnya bisa lebih besar dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. “Tapi itu 60 juta kadang-kadang aja, sekarang udah naik-lah, 2016,” paparnya.

Loading...
loading...
Comments
To Top