Travel

Wow, di Pulau Mansinam Papua Ternyata ada Patung Yesus Seperti di Brazil!

Ngetikngetik.com – Pulau Mansinam adalah salah satu pulau di Papua Barat. Keistimewaan pulau ini yaitu mempunyai patung Yesus yang mirip seperti di Rio de Janeiro, Brasil sana. Yuk, lihat!

Ketika Kita berkunjung ke Papua Barat, yang pasti akan terlintas pertama kali adalah Raja Ampat. Namun jangan salah, ternyata masih banyak pulau-pulau kecil nan unik di sana, satu contohnya adalah Pulau Mansinam.

Pulau ini unik karena tepat di atas bukit ada sebuah patung Yesus yang menjulang tinggi, layaknya di Brasil. Disebut juga pulau rohani karena memang pulau ini digunakan sebagai tempat peribadatan umat Kristiani. Itu terlihat dari adanya gereja besar di sana.

Hanya beberapa menit berkendara dari Baandara Rendani, manokwari Anda sudah tiba di pelabuhan. Tempat kapal kecil bersandar yang akan menyeberangkan Anda ke Pulau Mansinam.

Untuk biaya tidak usah hhawatir, dijamin sangat terjangkau. Sebagai gambaran, ongkos taksi dari bandara ke pelabuhan adalah Rp. 100.000, atau tergantung Anda menawar. Kemudian kapal yang akan menyeberangkan Anda bertarif Rp 20.000 PP. Namun kalau ingin menyewa kapalnya, maka tarifnya menjadi Rp 100.000 PP.

Pages: 1 2

Loading...
loading...
To Top