Dunia

Wahh!! Selfie di Tempat Ekstrim

Ngetikngetik.com – Fenomena selfie masih menjadi perhatian di kalangan anak muda. Demam memotret diri menggunakan kamera smartphone tersebut menjadi bagian dari aktualisasi diri yang dirasakan dapat menambah rasa percaya diri.

Selfie memang menjadi kegiatan yang menyenangkan jika dilakukan sewajarnya. Keberadaan media sosial pun menjadi salah satu media pendukung menyebarnya tren selfie. Berdasarkan Survei dari Pew Internet & American Life Project menyatakan, 54 persen pengguna internet punya kebiasaan mengunggah potret dirinya ke dalam Facebook, Twitter, atau jejaring sosial lainnya.

Beberapa orang memang cenderung berlomba membuat potret diri terbaik mereka dengan gaya yang unik agar menuai komentar positif atau agar disukai.

Tak jarang, beberapa malah menggunakan usaha lebih untuk mendapatkan foto selfie terbaik. Misalnya, bepergian ke lokasi wisata hanya untuk mendapatkan spot sebagai latar selfie yang berbeda, bahkan ekstrem.

Beberapa foto selfie di tempat ekstrem terpopuler sudah banyak diunggah di akun media sosial. Salah satunya adalah Kirill Oreshkin yang berfoto selfie dengan memanjat menara Moscow Red Gates Administrative Building.

Pada foto yang dia unggah ke jejaring sosial itu, Kirill menamai hasil jepretannya itu dengan Skywalking. Berkat foto tersebut, Kirill menjadi populer dan dijuluki “Spiderman dari Rusia”.

Loading...
loading...
To Top