Editor's Choice

Video: Sadis! Gara-gara Cowok, Remaja Berjilbab Bully Rekan Satu Sekolahnya

Ngetikngetik.com, Medan – Satu video amatir yang diunggah ke laman Facebook, Sabtu (5/9/2015) petang, tersebar secara cepat dan memunculkan beragam kehebohan. Video ini berisi rekaman adegan pem-bully-an yang dilakukan oleh seorang remaja perempuan berjilbab terhadap remaja lain yang besar kemungkinan merupakan rekan satu sekolahnya.

Diduga, aksi bullying ini dilakukan di areal sekolah. Kedua remaja ini sendiri masih mengenakan seragam sekolah (pramuka). Ditengarai pula, remaja pem-bully tidak melakukan aksinya seorang diri. Sebab dalam rekaman tersebut, terdengar suara-suara lain yang seluruhnya terindikasi berpihak pada pem-bully.

Selain kekerasan fisik (berupa pukulan, tendangan, dan tamparan, yang beberapa di antaranya cukup sadis), di dalam video berdurasi 5 menit 46 detik ini juga bertaburan kata-kata makian yang sungguh kasar dan tak pantas.

Ironis, karena selain mengenakan jilbab, pelaku masih berusia sangat belia, dan dari percakapan yang mengemuka di sana, diduga pem-bully-an sekadar disebabkan oleh masalah terkaitpaut pergaulan dengan remaja laki-laki (cowok).

“Chi tampar lagi biar malu, nanti kita masukkan ke Facebook,” kata seseorang yang kemungkinan merupakan si perekam.

Video ini kemudian memang beredar di Facebook. Namun entah kemudian tersadar bahwa tindakan tersebut justru membahayakan diri mereka sendiri, video itu dihapus dan seorang pemilik akun Facebook bernama Ichy Ichy (Ayangbebkenjiktl), menyampaikan permohonan maaf.

Ia, yang diduga merupakan salah satu pelaku bully, menyebut bahwa video ini cuma rekayasa mereka. Cuma video main-main yang dibuat untuk lucu-lucuan.

Pages: 1 2

Loading...
loading...
To Top