Editor's Choice

Video: Cuplikan Taman Hiburan Dinosaurus Lahir Lagi di Film Jurassic World!

film-jurassic-world

Ngetikngetik.com – Para penikmat film di Tanah Air patut berbangga hati. Akhir-akhir ini Indonesia selalu menjadi Negara pertama yang menayangkan film-film seru yang berpotensi menjadi box office di seluruh dunia.

Film terbaru berjudul Jurassic World tayang dibioskop-bioskop Indonesia tanggal 10 Juni 2015 lalu. jadwal tayang jurassic world di indonesia tersebut dua hari lebih awal dibanding Negara lain. Para pecinta film pun antusias menyambut kedatangan para Dinosaurus.

Di Amerika Serikat sendiri film ini baru tayang pada hari ini, Jumat 12 Juni 2015. Hal ini menunjukkan bahwa Indonesia menjadi sasaran yang pas film-film Hollywood.

Bahkan disaat malam premiere Rabu (10/6) kemarin perbincangan netizen seputar film Jurassic World di twitter sempat menjadi trending topic. Hingga hari ke dua penayangannya film ini masih menjadi perbincangan hangat di media social.

Para netizen pun tak mau menyianyiakan pengalaman seru menonton film tersebut, sebagian dari mereka memamerkan tiket nonton dan diupload ke social media. Mereka ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa mereka telah menonton film yang sangat ditunggu-tunggu ini.

Film Jurassic World ini digarap oleh sutradara kenamaan, Colin Trevorrow. Film ini mengisahkan tentang kelahiran kembali taman hiburan dinosaurus yang sangat melegenda. Taman tersebut adalah sebuah proyek pengusaha kaya John Hammond, yang berlokasi di Pulau Isla Nublar setelah 22 tahun mati suri. Wahana baru, atraksi baru, dan spesies baru menghiasi film ini, namun kekacauan di film ini sama dengan sekuel-sekuel sebelumnya.

Jurassic World dibintangi oleh Chris Pratt, Nick Robinson, Ty Simpkins, Bryce Dallas Howard, Vincent D’Onofrio dan Irrfan Khan. Bintang-bintang Hollywood yang menambah semaraknya film ini.

Sebutir telur yang memiliki ukuran sangat besar perlahan-lahan retak. Sesuatu yang berada dilamanya bergerak-gerak seperti ingin keluar. Lalu tiga jari dengan kuku-kuku panjang menerobos keluar dari cangkang telur tersebut. Tak lama setelah itu, sebuah kelopak mata terbuka pelan dan menunjukan bola mata berwarna oranye terang. Adegan telur menetas ini disajikan sebagai adegan pembuka film Jurassic World.

Adegan selanjutnya adalah seorang pawing Raptor bernama Owen Grady (Chriss Pratt) diminta untuk memeriksa kandang Indominus Rex. Spesies dinosaurus yang merupakan hasil rekayasa genetika. Indominus Rex memiliki tinggi sekitar 18 kaki dan dipersiapkan sebagai bintang utama untuk menarik pengunjung ke Jurassic World.

Namun saat Owen menghampiri kandang, hewan purba itu tak terdeteksi di kandangnya. Manajer operasi Jurassic World, Claire Dearing yang diperankan oleh Bryce Dallas Howard, langsung panic mengetahui hal ini.

Owen juga menunjukkan ada bekas cakaran pada dinding kandang tersebut. Saat itu semua panic dan berasumsi bahwa hewan predator itu terlepas dari kandang.

Claire yang panic segera memacu mobilnya menuju ruang pengendali. Ia langsung meminta para operator untuk mencari Indominus Rex dari layar pelacak. Sedangkan Owen dan ditemani dua petugas lainnya masuk ke dalam kandang si predator untuk mengecek kembali bekas cakaran di dinding.

Gawat! Operator teknis berhasil menemukan Indominus Rex. Ternyata predator itu masih berada di dalam kandang dan tidak keluar. Owen dan dua temannya yang berada di dalam kandang pun merasakan kehadiran hewan besar itu.

Hewan setinggi 43 kaki itu sedang mengintai owen dan temannya dari balik pepohonan. Sebelum semuanya terlambat, Owen dan dua temannya berhasil keluar dari kandang dan melarikan diri. Namun hewan purba itu terus menejar Owen. Alhasil pintu kandang pun dihancurkan oleh Indominus Rex. Predator itu pun berhasil keluar.

Ketegangan dimuali! Petugas keamanan diturunkan oleh pihak Jurassic World untuk menjinakan Indominus Rex. Di tengah pencarian, komandan petugas menemukan sebuah potongan daging. Pada daging tersebut terdapat alat pelacak yang memang sengaja ditempel pada bagian tubuh Indominus Rex.

Namun, Indominus Rex mencakar dirinya sendiri dan daging yang ditempeli alat pelacak itu pun terlepas dari tubuhnya. Dalam keadaan panic Owen menyadari sesuatu, bahwa indominus Rex adalah bukan spesies dinosaurus biasa, ia cerdas dan siap untuk membunuh.

Suasana mencekam dan tegang disuguhkan film ini. Visual efek dengan teknologi CGI berkualitas nomor wahid juga melengkapi film ini. Visual efek tersebut juga menghadirkan figure dinosaurus yang sangat terlihat nyata.

Taknya suasana tegang dan mencekam yang disuguhkan oleh film ini. Penulis scenario Rick jaffa dan Amanda Silver juga menyelipkan dialog-dialog humor yang mengundang tawa ditengah ketegangan.

Film Jurassic World ini akan menjadi tontonan yang menarik di akhir pekan Anda bersama keluarga. Yuk, segera ke bioskop untuk merasakan sensasi ketegangannya! (penulispro)

Loading...
loading...
To Top