Health

Tips Agar Payudara Tetap Kencang Dan Terlihat Seksi

Ngetikngetik.com – Pada dasarnya semua wanita menginginkan jika ‘payudara’ nya kencang. Hal tersebut di akui wanita sebagai penambah rasa percaya diri dan jelas membuat lawan jenis lebih tertarik. Namun bentuk payudara yang bagus dan kencang sayangnya tidak selalu dimiliki secara alami oleh semua wanita.

Pertambahan usia menjadi salah satu faktor bisa membuat payudara kehilangan kekencangan dan kekenyalan alaminya. Payudara kendur biasanya terjadi saat wanita memasuki usia 40-an tahun, kadang bahkan lebih awal.

Terlepas dari usia, ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan payudara kendur. Di antaranya menyusui, kehamilan, menopause, penurunan berat badan yang drastis, olahraga berat, kekurangan gizi, dan memakai bra yang salah.

Bagi wanita yang ingin memiliki payudara yang kencang, berikut beberapa tips merawat agar payudara kencang dan membuat anda terlihat lebih seksi :

  1. Hindari diet secara ekstrem, pasalnya penurunan berat badan secara ekstrem dapat menyebabkan payudara kendur.
  2. Lakukan olahraga lari dan olahraga lain dengan menggunakan bra khusus olahraga atau sport bra.
  3. Konsumsi air putih secara cukup setiap harinya untuk menghindari kulit kering.
  4. Jangan biarkan payudara terekspos di bawah matahari secara langsung tanpa tabir surya. Pasalnya, sinar matahari dapat menghilangkan elastisitas pada kulit.
  5. Berhenti merokok untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.
  6. Gunakan bra yang pas dan tepat supaya payudara tertopang dengan baik.
  7. Konsumsi makanan yang sehat dengan nutrisi dan gizi yang penting seperti protein, vitamin kalsium, mineral, karbohidrat dan lemak esensial yang diperlukan oleh payudara.

Loading...
loading...
Comments
To Top