Sport

Terus Banjir Hinaan, Lorenzo Minta Rossi Klarifikasi Tudingannya

Ngetikngetik.comMotoGP 2015 lalu sepertinya masih terus menjadi buah bibir di kalangan media dan fans pelaku MotoGP itu sendiri. Perang yang sudah usai dan menasbihkan Jorge Lorenzo sebagai juara dunia MotoGP 2015 terus menelurkan cerita baru.

Kali ini Lorenzo yang menuding Rossi bersalah dan menyebabkan Marquez bersikap kontroversial pada dua balapan terakhir MotoGP 2015. Lorenzo juga mengungkapkan bagaimana dia banyak dihina setelah menjadi juara dunia.

Sanksi yang diterima Rossi akibat insiden di Sirkuit Sepang dengan Marquez, membuat The Doctor harus start dari barisan belakang MotoGP Valencia, yang merupakan balapan pamungkas musim 2015.

Lorenzo yang finis terdepan di Valencia membuat perolehan poinnya melewati Rossi di klasemen sekaligus menjadi juara dunia MotoGP, meski ada indikasi ia dibantu Marquez yang seolah enggan menyalipnya.

Lorenzo menyatakan seharusnya Rossi mengklarifikasi pernyataannya tentang kecurigaan kepada Marc Marquez. Menurut Lorenzo, pernyataan Rossi yang menyerang Marquez tersebut dianggapnya sebagai bagian dari strategi mengambil simpati dari publik.

Pembalap Movistar Yamaha ini merasa heran terhadap sikap orang-orang yang marah kepadanya setelah menjadi juara dunia MotoGP 2015. Lorenzo merasa semua orang menyalahkannya karena rekan setimnya, Valentino Rossi, gagal menjadi juara dunia.

Loading...
loading...
Comments
To Top