Health

Ternyata Kehidupan Seksual Berpengaruh Bagi Kecantikan Wanita

Ngetikngetik.com, – Kenapa harus repot mengeluarkan uang dan menahan sakit di klinik kecantikan jika ada hal lain yang bisa membuat Anda tampil muda dan cantik. Seks tak hanya sekadar urusan kepuasan biologis, tapi juga dapat membuat seorang wanita menjadi awet muda dan kulit lebih bersinar.

Ini mungkin terdengar konyol. Namun, berikut ini ada beberapa fakta seks, seperti dikutip Times of India, Rabu (20/7/2016):

Tubuh lebih kencang

Seks sama dengan berolahraga. Tindakan ini dapat membantu Anda dalam membentuk tubuh. Tergantung posisi apa yang digunakan. Menurut sebuah penelitian, wanita membakar sekitar 300 kalori untuk setiap menit dari seks yang dilakukan.

Bebas keriput dan stres

Orgasme menjadi kuncinya. Saat tubuh mencapai titik klimaks, serotonin dalam tubuh akan terlepas, sehingga Anda akan merasa bahagia dan puas. Kondisi ini akan membuat wajah semakin berseri dan tidak kusam. Sedangkan oksitosin yang yang terlepas akan menurunkan produksi hormon stres pada tubuh.

Lebih menarik

Saat melakukan seks, tubuh akan mengeluarkan feromon yang membuat wanita selalu merasa menarik dan seksi. Bagian terpenting adalah percaya diri yang meningkat pada bentuk tubuh mereka.

Kulit wajah kencang

Semakin sering bercinta akan meningkatkan produksi estrogen, hormon yang mempengaruhi produksi kolagen. Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan rambut yang kuat dibutuhkan asupan kolagen yang cukup banyak.

Loading...
loading...
Comments
To Top