Dunia

Takut Di Ambil Mantan Suami Dan Anaknya, Wanita Ini Hamburkan Uangnya Ke Jalanan

Ngetikngetik.com – Ada kejadian unik yang terjadi di Seoul Square, Korea Selatan baru-baru ini. Seorang wanita yang tak di sebutkan namanya, membuang uangnya dengan cara menghamburkan nya di jalanan kota. Menurut penuturan polisi kota Seoul, total uang yang di hamburkan wanita itu berjumlah 22 juta won atau setara Rp.250 juta rupiah.

Tindakan wanita yang tak biasa tersebut, memang menarik perhatian banyak orang yang sedang berada di sekitar daerah itu. Wanita yang mengaku berusia 56 tahun itu melempar uang pecahan 1.000 won (Rp 11,325), 5.000 won (Rp 56,650) dan 10.000 won (Rp 113,325) sekitar pukul 17.00 waktu setempat.

Namun anehnya warga tidak ada yang memunguti uang yang dilemparkan wanita tersebut. Sebagian orang hanya memperhatikan dan mengambil beberapa foto uang yang berserakan di lokasi tersebut.

Ketika di tanyai oleh polisi perihal perilakunya tersebut, wanita itu menuturkan jika dirinya cemas terhadap mantan suami dan putranya akan merebut uangnya. Ia lebih suka mendonasikan duit miliknya untuk orang-orang di jalan pada saat itu.

Menurut penyelidikan polisi, wanita itu tiba di Seoul Square menggunakan taksi dan menyewa jasa beberapa bodyguard untuk membawa dan mengantarnya ke lokasi dengan kantung kertas berisikan uang 22 juta won yang ia tarik dari beberapa bank di Seoul.

Loading...
loading...
Comments
To Top