Peristiwa

Tak Sabaran, Jalanan Baru Dicor Hancur karena Dilewati Pengendara

Ngetikngetik.com – Sungguh harus benar-benar mengalami revolusi mental, para pengguna jalan di seluruh Indonesia. Karena apa yang dipertontonkan di foto-foto berikut sangatlah memalukan dan menunjukkan ‘mental tempe’ sekaligus ketidaksabaran dari para pengendara di Indonesia.

Bagaimana tidak, ruas jalan yang baru saja jadi mulus karena mendapatkan perbaikan dan masih belum kering jadi hancur dan tak berwujud lagi karena ketidaksabaran pengendara yang seenaknya melewatkan kendaraan mereka di jalan yang baru dicor.

jalan-rusak

Akun facebook Ahmad Hidayat dan Depoknesia sekaligus menampilkan dua peristiwa berbeda di dua tempat yang berbeda juga, namun dengan ‘kecerobohan’ yang sama pula dilakukan para pengendaranya.

Yang pertama, Akun Depoknesia menunjukkan sebuah ruas jalan di Jl. Tole Iskandar Depok yang baru saja diperbaiki namun sudah menunjukkan kerusakan yang cukup parah karena telah dilewati oleh para pengendara motor dan mobil karena cap ban yang cukup banyak.

Lebih parah lagi, Ahmad Hidayat menunjukkan satu ruas jalan di Tangerang yang jauh lebih parah juga hancur lebur. Padahal kedua ruas jalan tersebut baru saja diperbaiki. Mental orang Indonesia sedang dalam kondisi darurat nih. Kalau jalanan rusak diprotes, tapi saat setelah diperbaiki malah dihancurkan.

Loading...
loading...
Comments
To Top