Peristiwa

Tak Pakai Helm, Riyadi Di Tilang Polisi Di Depan Rumah Sendiri

Ngetikngetik.com – Ada hal unik dan baru pertama kali dalam sejarah terjadi pada seorang masyarakat bernama Riyadi yang di tilang seorang polisi di depan rumahnya sendiri.

Riyadi menceritakan di akun facebook miliknya jika saat itu dia sedang akan menjemput anaknya yang baru selesai mengaji, Rabu (24/2). Jarak rumah dan tempat mengaji hanya 300-an meter, namun dia tidak membawa helm dan surat-surat penting lainnya.

Saat kepergok polisi lalu lintas karena tidak membawa helm, Riyadi pun mencoba untuk kabur. Namun, polisi lalu lintas tersebut pantang menyerah mengejarnya sampai rumah. Jadilah dia ditilang di depan rumahnya sendiri.

Riyadi memposting foto kejadian tilang yang menimpanya. Dengan judul foto “Pertama kali dalam sejarah,,ditilang dirumah sendiri,,hehehe…..wong salah, ya wes nrimo ae…”, dia memamerkan foto kena tilang dirinya melalui akun Aan Riyadi.

Dengan kejadian penilangan yang telah menimpa dirinya, Riyadi tidak protes. Bahkan ia mengacungkan jempol kepada polisi lalu lintas karena tegas menindak pelanggar lalu lintas. Sebagai pengendara motor memang diwajibkan untuk selalu mematuhi peraturan yang berlaku, seperti memakai helm, membawa surat-surat kendaraan dan Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Loading...
loading...
Comments
To Top