Muda

Single Adalah Pilihan, Jadi Tak Perlu Untuk Bersedih

Ilustrasi Single

Sudah mencoba berbagai cara untuk mencoba hubungan yang baru. Mencoba, gagal, mencoba lagi dan gagal lagi. Kamu tidak pernah menyesalinya.

Kamu percaya bahwa setiap orang memiliki kesempatan yang sama. Beberapa orang menganggap single adalah kenyataan yang menyedihkan. Banyak yang menganggap status ini patut membuat orang lain wajib mengasihimu.

Single adalah pilihan. Tidak ada satu alasan pun yang berhak menilai bahwa single adalah status yang menyedihkan. bukan berarti saat kamu single, kamu tidak memiliki hak untuk bahagia.

Untuk bahagia kamu tidak harus bergantung pada pasangan. Kamu masih bisa mendapat kebahagiaan dari teman, saudara, kerabat, orang tua bahkan rekan kerja. Untuk mendapat perhatian kamu tidak perlu memiliki pasangan terlebih dahulu.

Belajarlah untuk menerima keadaan kamu. Saat kamu sendiri adalah waktu yang tepat untuk memperbaiki diri. Jika selama ini kamu cuek dengan penampilan.

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk belajar berdandan, berolahraga dan mencoba untuk menjaga berat badan kamu. Untuk memulai satu hubungan yang baru, yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah mencintai diri kamu terlebih dahulu.

Tidak perlu bersedih dan menyalahkan keadaan kamu. Single bukanlah sesuatu yang buruk, karena kamu tidak memiliki pasangan. Banyak hal yang dapat kamu lakukan sendirian.

Kamu akan menjadi sosok yang mandiri. Selalu ingat bahwa segalanya akan datang di waktu yang tepat. Bagaiamana, sudah tidak takut menunggu lagi?

Loading...
loading...
Comments
To Top