Peristiwa

Seram! Kejar-kejaran Pencuri vs Warga di Batam Terekam Kamera Akhirnya Tertangkap

Ngetikngetik.com – Kejadian yang luar biasa terjadi kemarin, 5 Februari 2016 dimana seorang pencuri yang menggunakan sebuah mobil MPV Toyota Avanza terlibat kejar-kejaran dengan puluhan warga yang mengendarai sepeda motor.

Peristiwa ini menurut beberapa commenter merupakan buntut dari pencurian yang dilakukan oleh si pengendara Toyota Avanza silver tersebut. Sehingga dirinya jadi buruan dan pelampiasan amarah warga perumahan Marbela, Batam.

Sang pencuri, ternyata belakangan diketahui dari informasi beberapa commenter merupakan residivis yang kabarnya sudah beberapa kali keluar masuk penjara, dan dirinya merupakan spesialis rumah kosong yang ditinggal beberapa lama.

Maling tersebut kemudian ‘ngebut’ di sekitaran perumahan Marbela untuk kabur, dan sempat nyaris menyerempet beberapa pengguna jalan. Terlihat dari adegan bagaimana Toyota Avanza tersebut digeber dengan kencang di ruas jalanan yang relatif sempit.

Namun akhirnya setelah berputar-putar beberapa kali, mobil silver tersebut terhenti di satu sudut (yang sepertinya) karena menabrak. Sesaat kemudian beberapa petugas keamanan langsung mengambil tersangka dan mengamankannya di sebuah ruangan pasca sempat dihujani beberapa bogem mentah. Sayangnya, menurut beberapa saksi pemuda ini tidak sendiri dan satu orang lagi masih kabur.

Loading...
loading...
Comments
To Top