Peristiwa

Seorang Pria Cabuli Gadis yang Ia Pergoki Sedang Berbuat Mesum

Ngetikngetik.com, Medan – Seorang gadis menjadi korban pemerkosaan oleh seorang pria yang memergokinya tengah bercinta dengan pacarnya di sebuah kafe.

Korban yang baru berusia 17 tahun ini pasrah ketika dipaksa bersetubuh dengan pria tersebut, yang berinisial MT. Peristiwa ini terjadi di sebuah kafe di Jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Ambawang, Kubu Raya, Sabtu (8/8/2015) malam.

Kejadian berawal ketika korban bersama pacarnya sedang bercinta di kafe tersebut. Tak lama kemudian, mereka dipergoki oleh MT yang saat itu datang bersama dengan temannya, berinisial T. Korban beserta pacarnya kaget dihampiri dua pria tak dikenal tersebut. Kepalang malu, pacar korban kemudian melarikan diri dan dikejar oleh T. Korban pun ditinggal seorang diri di kafe tersebut.

“Saya minta teman saya untuk mengejar pacarnya yang kabur, sementara saya menjaga gadis tersebut,” ujar MT di Polresta Pontianak, Selasa (11/8/2015).

Dari pengakuan MT, ia memergoki pasangan tersebut tengah melakukan hubungan badan. Perbuatan tersebut terlihat lantaran korban hanya mengenakan baju, tanpa celana. Saat itulah, MT meminta gadis tersebut untuk melakukan hal yang sama dengannya. MT mengancam akan melaporkan perbuatan pasangan tersebut ke kantor polisi jika sang gadis tidak menuruti keinginannya.

“Celana korban yang sudah terlepas saya amankan, lalu saya minta kepada dia untuk melakukan hubungan badan. Saat itu, korban sempat menolak. Lalu saya bilang, kalau tidak mau, akan saya laporkan kepada polisi,” ungkapnya.

Karena merasa terancam, korban akhirnya bersedia melayani keinginan pelaku di tempat yang sama. Setelah itu, MT pun bergegas meninggalkan korban.

Pages: 1 2

Loading...
loading...
To Top