Sport

Rossi Bakal Tebar Ancaman Lagi di MotoGP 2016

rossi 2016

Ngetikngetik.com – Loris Capirossi punya prediksi menarik terkait persaingan di MotoGP 2016. Eks pembalap asal Italia itu yakin Valentino Rossi bakal bangkit lagi musim ini.

Capirossi bukan asal bicara soal prediksinya. Pria yang kini menjabat sebagai penasihat di Dorna itu melihat hasil tes pramusim Yamaha Movistar yang memuaskan.

Ya saat di Malaysia, Rossi dan rekannya Jorge Lorenzo merajai sirkuit. Sementara saat di Australia, kedua pembalap itu masuk empat besar.

“Sepanjang musim dingin hasil tes Rossi terlihat bagus. Dia telah mempelajari seluruh aspek di motor baru. Jadi saya yakin ia akan menjadi ancaman lagi bagi yang lain,” ujar Capirossi seperti dilansir Gazetta World.

“Saya yakin MotoGP musim ini sangat bagus karena banyaknya pembalap yang hebat. Perjuangannya pasti sangat berat,” katanya menambahkan.

Di sisi lain Capirossi yang dulu menunggangi Ducati berharap mantan timnya mampu berbicara pada musim ini. Apalagi Ducati kembali diperkuat Casey Stoner meski hanya berstatus pembalap penguji.

“Ya, dengan adanya Stoner, Ducati semakin baik. Saya juga percaya Stoner bakal membalap lagi, bukan hanya melakukan tes,” ujar Capirossi.


loading...

Loading...
loading...
Comments
To Top