Tekno

Robot Juga Dapat Melakukan Hubungan Seksual Dengan Manusia

Ngetikngetik.com – Robot diprediksi menggantikan posisi manusia dalam beberapa sektor pekerjaan di masa depan. Lebih dari itu, robot ternyata juga diklaim mampu menggantikan posisi lainnya dari sebuah aktivitas di ranjang.

Menurut Dr Helen Driscoll, Dosen Senior dan Peneliti di University of Departement Sunderland, Inggris, mengatakan bahwa virtual seks berkembang bersama teknologi yang memiliki kemampuan untuk benar-benar mengubah pengalaman fisik seseorang.

Dia menambahkan, banyak juga teknologi robot saat ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman seksual dengan pasangan. Sementara yang lain dirancang untuk membantu meningkatkan rasa percaya diri seksual seseorang.

Namun, karena kemajuan teknologi robot seksual membuat juga kemungkinan bahwa norma-norma sosial tentang seks dan hubungan akan berubah di masa depan.

virtual reality menjadi lebih realistis, mendalam dan mampu meniru dan bahkan meningkatkan pengalaman seks dengan manusia, dapat dibayangkan bahwa beberapa akan memilih ini dalam preferensi untuk seks, karena kurang bersama manusia sesungguhnya.

Loading...
loading...
To Top