Health

Remaja di India Ini Memiliki Ekor di Punggung Sepanjang 20 Cm

Primadaily.com, Medan – Masa puber atau tanda pertumbuhan pada remaja mungkin sudah diketahui banyak orang. Namun tidak seperti pria remaja di India ini. Dalam masa pertumbuhananya remaja ini mengalami suatu hal yang aneh dengan tumbuhnya ekor sepanjang 8 inci atau 20 cm di belakang punggungnya.

Ekor yang dimiliki remaja yang tidak disebutkan namannya ini dipercayai merupakan ekor terpanjang yang pernah dilaporkan tumbuh di tubuh manusia.

Ia menutupi masalah tersebut dari orangtuanya yang tak menyadarinya. Namun, orangtua akhirnya tahu dan tidakk bisa terus menutup mata untuk masalah ini ketika ekor makin panjang saat berusia 18 tahun.

“Saya sudah membawanya check-up rutin ke dokter tapi tidak ada yang pernah memberitahu saya tentang apa pun,” kata ibunya seperti dilansir Dailystar.

Akhirnya selama 18 tahun membiarkan ekor tersebut tumbuh, tepat pada tanggal (29/9/2016) lalu remaja ini memutuskan untuk mengangkat ekor tersebut. Ia pun menjalani operasi di Rumah Sakit Super Speciality di daerah Nagpur, Maharashtra, India Barat.

Alasan remaja ini untuk melakukan operasi yakni lantaran seiring berjalannya waktu, ia merasakan sakit begitu menyiksa yang bersumber dari ekor yang tumbuh pada punggungnya.

Loading...
loading...
Comments
To Top