Artis

Prilly Latuconsina, Aktris Pertama Yang Lakukan Tes Keperawanan

Ngetikngetik.com – Jika banyak pihak yang menganggap tes keperawanan sebagai isu yang kontroversial, tidak dengan Prilly Latuconsina. Artis cantik yang satu ini justru melakukan tes tersebut untuk membuktikan bahwa dirinya masih perawan. Wuih!

Sebelumnya artis yang membintangi sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini kerap dituduh sudah tidak perawan oleh beberapa pihak. Untuk mementahkan anggapan tersebut, Prilly pun lantas melakukan serangkaian tes yang dilakukan di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Cibubur, Jakarta Timur.

Tak hanya untuk membuktikan keperawanan dirinya, Prilly juga akan menjadikan bukti tes tersebut untuk menjerat pelaku yang menyebarkan fitnah tentangnya.

Isu tes keperawanan sendiri sempat menjadi kontroversi. Mulai dari kalangan budayawan, masyarakat sipil, bahkan hingga perekrutan TNI. Tes keperawanan dianggap sebagai tes yang tidak adil terhadap kaum wanita. Dengan melihat kenyataan tersebut, apa yang dilakukan Prilly terhitung langkah bombastis.

Terlepas dari motifnya, dapat dikatakan Prilly merupakan artis pelopor yang menempuh langkah tabu tersebut. Terlebih ia juga mengaku akan mempublikasikan hasil tersebut demi memperbaiki citra negatif yang sempat melekat di dirinya.

Tudingan terkait keperawanan Prilly bermula dari beredarnya foto bugil mirip dirinya di jejaring sosial. Merasa nama baiknya dicemarkan, ia kemudian melaporkan hal tersebut ke kantor polisi. Prilly berharap, tes yang dilakukannya dapat memberikan pelajaran kepada mereka yang suka menebar fitnah tentang orang lain. (sooperboy/Edward)

Loading...
loading...
To Top