Bola

Prediksi dan Jadwal Timnas U-23 Indonesia VS Thailand Malam Ini

Ngetikngetik.com – Jadwal Timnas Indonesia U23 vs Thailand malam ini dalam laga Semifinal sepakbola SEA Games 2015. Jelang laga menghadapi Thailnd di babak semi final SEA games 2015 yang akan di gelar nanti sore pada Sabtu 13 Juni 2015.

Di pastikan skuat garuda muda tak akan di perkuat Agung Prasetyo & Abduh Lestaluhu di sektor pertahanan karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Jelas absennya dua pilar penting di lini belakang ini di cemaskan sejumlah pihak. Mengingat keduanya tampil bagus di 3 laga terakhir usia timnas mengalami kekalahan dari Myanmar di lga perdananya selamaa babak penyisihan group. Namun pelatih Aji Santoso mengaskan dirinya sudah menyiapkan pemain alternatif yang di tinggalkan Agung dan Lestahulu.

“Di laga ini dua pemain belakang kita absen karena akumulasi kartu kuning yakni Agung Prasetyo dan Abduh Lestaluhu. Namun kita sudah siapkan Vava Mario Zagallo dan Hansamu Yama sebagai pengganti mereka. Untuk formasi besok, seperti biasa saya mengandalkan pola 4-2-3-1,” tutur Aji.

Aji santoso juga menghimbau untuk para bermain bertahan untuk bisa bermain lebih tenang dalam menghalau serangan para pemain Thailand yang terkenal aktraktif. Mengingat Thailand juga cukup produktif dalam urusan mencetak gol dengn torehan 16 gol dan baru kebobolan 1 gol.

Kita juga fokus membenahi sektor pertahanan timnas U-23. Yang jelas barisan belakang kita poles agar lebih tenang lagi. Thailand adalah tim yang paling produktif di SEA Games kali ini dengan 16 gol dan hanya kebobolan satu gol,” ulasnya.

Prediksi susunan pemain Indonesia vs Thailand :

Indonesia U-23: Teguh Amiruddin; Syaiful Indra, Manahati, Vava Mario Zagallo, Hansamu Yama; Nufiandani, Evan, P Sitanggang, Adam, Zulfiandi; Muchlis Hadi Ning

Thailand U-23: Thamsat, Tossakai, Boonyong, Daosawang, Notchaiya, Promrak, Chappuis, Thaweekarn, Deeprom, Yooyen, Keawsombut. (indobolanews)

Loading...
loading...
To Top