Artis

Pihak Mario Teguh Sebut Deddy Corbuzier Enggak Usah Panik dan Bereaksi Menggelikan Seperti Itu

pihak-mario-teguh-sebut-deddy-corbuzier-enggak-usah-panik-dan-bereaksi-menggelikan-seperti-itu

Ngetikngetik.com, –  Tayangan program Hitam Putih Trans 7 yang dipresenteri oleh Deddy Corbuzier memuat pengakuan Ario Kiswinar Teguh ternyata membuat Mario Teguh gerah.

Dianggap menayangkan tanpa izin, Mario Teguh melayangkan somasi terhadap Deddy. Namun, somasi yang diajukan Mario ternyata direspon baik oleh sang mentalis tersebut.

Melalui akun media sosialnya, Deddy mengatakan, tidak benar tim kreatif Hitam Putih tidak berusaha menghubungi Mario Teguh agar informasi jadi lebih berimbang.

Deddy Corbuzier kemudian menantang Mario Teguh untuk jadi bintang tamu di acara Hitam Putih jika mau melakukan klarifikasi. Bahkan Deddy Corbuzier menantang Mario Teguh untuk dipertemukan dengan Ario Kiswinar.

Namun jawaban Deddy Corbuzier yang cukup panjang di sosial media nampanya tidak disukai pihak Mario Teguh.

Menurut kuasa hukumnya, Vidi Syarief, respon Deddy Corbuzier seperti tertuang dalam postingan di sosial media terlalu berlebihan.
Pihak Mario Teguh kemudian berpesan kepada Deddy Corbuzier seperti ini.

“Enggak usah panik dan bereaksi yang menggelikan seperti itu. Kita bicara sebagai orang dewasa. Sebagai laki-laki emang mau duel? Malah jadi kayak anak kecil,” ucap Vidi Syarief.


loading...

Loading...
loading...
Comments
To Top