Indonesia

Pesawat Hercules Juga Angkut Belasan Anak-Anak

Primadaily.com, Medan – Kisah memilukan semakin membuat kita miris saat mendengarnya. Betapa tidak, ternyata pesawat Hercules yang jatuh di wilayah padat penduduk ota Medan ternyata tidak hanya membawa prajurit TNI saja, tapi juga membawa belasan anak sekolah mulai dari SD, SMP dan SMA yang merupakan kerabat para petugas TNI.

Para penumpang anak-anak ini sengaja ikut dalam Pesawat Hercules untuk berlibur dan pulang ke kampung halamannya di Natuna.

Salah satu keluarga korban yang diketahui bernama Rismawati boru Sihombing mengatakan bahwa keponakannya yang bernama Yosepin boru Sihombing ikut dalam pesawat tersebut.

Rismawati pun tak bisa menahan tangisnya ketika mendatangi lokasi kejadian untuk mencari keponakannya tersebut. Tangisnya semakin pecah melihat bangkai Pesawat Hercules

Sebelumnya, belasan jenazah yang merupakan prajurit TNI dan Pekerja BS Oukup sudah berhasil dievakuasi dari lokasi jatuhnya pesawat Hercules dan dibawa ke RSUPH Adam Malik Medan.

Korban yang berhasil dievakuasi dibawa menggunakan mobil jenazah ke RSUPH Adam Malik. Kondisi jasad warga yang tewas akibat rumahnya ditimpa pesawat sangat mengenaskan.

Loading...
loading...
To Top