Inspiratif

Perjuangan Catie Si Gadis Kecil Melawan Leukimia Sentuh Hati Jutaan Orang

Ngetikngetik.com, – Anak merupakan suatu anugerah terindah dan terbesar yang dititipkan Tuhan untuk setiap orang tua. Meski begitu, setiap orang tua harus ikhlas dan menerima dengan lapang ketika anak harus kembali ke pangkuan Tuhan.

Kali ini, kisah mengharukan sekaligus kisah yang membuat jutaan orang meneteskan air mata datang dari seorang anak berusia 3 tahun yang disebut sebagai Courageous Caitie atau Catie Berani.

Kenapa ia disebut sebagai Catie Berani? Jadi gini, di usianya yang masih sangat belia, ia harus berjuang melawan penyakit mematikan di tubuhnya. Meski merasakan sakit yang luar biasa, Catie melewatinya dengan semangat tinggi dan keceriaan yang tulus.

Ya, walaupun akhirnya Catie harus menghembuskan nafas terakhirnya pada akhir bulan lalu. Dikutip dari laman mothership.sg, kematian Catie telah meninggalkan harapan dan kekuatan bagi orang-orang yang masih hidup di sekitarnya.

Catie yang memiliki nama asli Caitlin Soleil Lucas adalah seorang anak 3 tahun yang berasal dari Filipina. Ia adalah putri dari fotografer terkenal bernama Jayjay dan istrinya Feliz, seorang desainer fashion di Filipina.

Dan inilah kisah Catie yang mampu menyentuh hati jutaan orang di dunia. Meski sakitnya parah dan harus berhubungan dengan puluhan dokter, ia tak pernah mengeluh. Ia selalu kuat. Ia tidak ingin menjadi anak yang lemah.

Loading...
loading...
Comments
To Top