Peristiwa

Pengemudi Betor Medan Tewas Dihajar Ular Besi

kecelakaan

 

Ngetikngetik.com, medan- Kecelakaan maut terjadi di perlintasan kereta api Jalan Ayahanda/Jalan Danau Marsubut, Kecamatan Medan Barat, Jumat (21/8/2015).

Seorang pengemudi becak bermotor (betor), Syafrizal Pahlevi (25) warga Jalan Sei Batang Hari, Kecamatan Medan Sunggal, tewas ditabrak kereta api Sri Lelawangsa yang datang dari Kota Binjai menuju Stasiun Besar Medan.

Kejadian berawal saat korban mengangkut sayur dengan betornya dari arah Jalan Danau Marsubut hendak menuju Jalan Ayahanda.

Saat melintas di perlintasan kereta api tanpa plang di jalan tersebut, korban malah berhenti. Pada saat yang sama kereta api Srilelawangsa melaju kencang.

“Brrakk!” Korban dan becaknya pun tertabrak dan terseret sejauh 300 meter. “Cepat kali kejadiannya. Entah mengapa korban berhenti di rel, dan langsung ditabrak kereta api,”kata seorang saksi mata, Firman (35).

Tak lama kemudian petugas Polsek Medan Barat tiba di lokasi setelah mendapat informasi dari warga. Mayat korban kemudian dievakuasi ke RS Prima yang tak jauh dari lokasi.

“Korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat,”kata Kapolsek Medan Barat, Kompol Siswandi, saat dikonfirmasi. (ksm)

Loading...
loading...
To Top