Hiburan

Pemburu Hantu Tangkap Sosok Menyeramkan Menyerupai Black Monk

Ngetikngetik.com, – Pemburu hantu di Inggris mengklaim telah menangkap sosok menyeramkan di sebuah rumah angker. Sosok tersebut disebut mirip dengan hantu terkenal Black Monk.

Pete Boulton dan rekannya, Rob Hughes menjalankan proyek memburu hantu yang dinamai Ghostnspectors Paranormal Group. Ia dan rekannya rajin mengunjungi rumah di Pontefract, West Yorkshire, Inggis untuk melakukan penyelidikan.

Rumah yang diduga sebagai salah satu rumah terangker di Inggris itu ia pilih lantaran banyaknya testimoni menyeramkan dari masyarakat. Disebut-sebut rumah itu menjadi angker ketika keluarga Pritchard menjadi sasaran kekejaman Black Monk.

Di foto yang berhasil diabadikan olehnya terlihat sosok menyeramkan seolah tengah bercermin. Sosok tersebut memiliki rambut hitam atau kerudung hitam. Boulton menegaskan saat itu tak ada siapapun di rumah itu.

Penampakan itu muncul di tempat yang sama di mana Black Monk biasa menujukkan dirinya. Tempat itu juga menjadi saksi bisu di mana Diane Pitchard diseret oleh oleh tangan yang tak terlihat.

“Kami tiba di rumah sekitar pukul 19.00 dan mulai mengitari rumah. Aku mulai mengambil foto seperti biasa. Aku mengambil gambar di beberapa lorong dekat tangga. Aku hanya memotret secara acak di rumah dan tak menemukan apa-apa,” ucap Boulton sebagaimana dilansir Daily Mail, Rabu (21/9/2016).

Ketika sampai di rumah, Boulton mentransfer foto-fotonya di komputer. Ia bermaksud mencerahkan gambar yang telah ia kumpulkan di rumah angker itu. Betapa terkejutnya ia lantaran melihat adanya sosok menyeramkan di cermin.

“(Itu karena aku mencerahkannya) aku melihat ada bentuk aneh di cermin. Tidak ada satu orangpun pada saat itu,” ucapnya.

Loading...
loading...
Comments
To Top