Otomotif

Pasar Otomotif Lesu, Ford Malah Resmikan 9 Dealer Baru

Ford Motor Indonesia (FMI)

Ngetikngetik.com – Meski pasar otomotif nasional tahun ini cenderung lesu, bukan berarti Ford Motor Indonesia (FMI) mengendorkan komitmennya dalam memberikan pelayanan lebih kepada konsumennya di Tanah Air. Justru kelesuan ini menjadi cambuk bagi Ford untuk menyapa Indonesia dengan lebih luas lagi.

Rabu (9/9) lalu, FMI merayakan penambahan jaringan pelayanannya di Indonesia. Bukan hanya satu diler tapi sembilan diler sekaligus diresmikan secara bersamaan di hari tersebut. Ke-sembilan diler baru tersebut berada di sejumlah lokasi penting, sehingga Ford bisa secara lebih luas lagi menekankan komitmennya untuk memberi pengalaman pelanggan kelas dunia di Indonesia.

“Kesembilan diler baru ini akan membantu menyediakan kenyamanan dan akses yang lebih besar terhadap brand Ford melalui jaringan showroom dan fasilitas kelas dunia yang lebih luas, dan dibangun di atas komitmen kami untuk menyediakan pengalaman dan kepemilikan pelanggan yang terbaik,” kata Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia dalam keterangan pers.

Sembilan diler baru Ford tersebut berlokasi di Bumi Serpong Damai (Ford Nusantara BSD), Bintaro (Ford Nusantara Bintaro), Depok (Ford Nusantara Depok), Jakarta Selatan (PT Kreasi Auto Kencana), Palu (PT Kumala Motor Prima), Bandung (PT Saluyu Gatsu Motor), Palembang (PT Citra Abadi Indah Cemerlang), Lampung (PT Arista Jaya Lestari), dan Ford Nusantara Pontianak.

Pusat perayaan kehadiran sembilan diler tersebut dilakukan di Ford Nusantara BSD. Salah satu diler baru Ford di bawah kendali manajemen PT Nusantara Group ini hadir dengan standar desain global Ford Brand@Retail. Dibangun di atas lahan seluas 6.325 m2, diler ini terdiri atas 3 lantai dengan luas bangunan mencapai 3.378 m2, berkapasitas 10 unit display dan 50 unit kendaraan servis setiap harinya.

Sementara delapan diler baru lainnya juga dibangun sesuai dengan standar desain global Ford Brand@Retail, yang menerjemahkan pilar Ford, yaitu Quality, Green, Safe dan Smart.

Loading...
loading...
To Top