Peristiwa

Parah! Polisi Gadungan Ini Tiduri 4 Cewek, Saat di Ciduk Malah Nangis

Ngetikngetik.com – Aksi nekat seorang pemuda berusia 29 tahun, Rizky Bagja warga asal Garut, Jawa Barat, yang tinggal di Jalan Kartini III No 32 RT 05 RW 05 Kelurahan Kartini, Sawah Baru, Jakarta Pusat, menyamar menjadi polisi akhirnya terbongkar.

Dalam aksinya, Rizky memakai seragam polisi untuk berbuat kriminal. Dia memeras sopir truk dan menipu hingga sudah meniduri empat wanita.

Saat ditangkap petugas Polsek Balaraja, Kabupaten Tangerang dan Polsek Serpong Kota Tangsel, si polisi gadungan itu menangis seperti anak kecil dan tak mau mempertanggungjawabkan hasil perbuatannya, Sabtu (6/2).

Aksi terakhir Rizki adalah saat memeras sopir di Balaraja, Kabupaten Tangerang. Setelah dibekuk, pria yang menggunakan pangkat palsu brigadir dari kesatuan Sabhara itu akhirnya mengakui empat wanita telah menunggunya untuk dilamar, setelah sebelumnya meniduri mereka.

“Saya bilangnya akan saya nikahi,” ujar Rizki seraya menangis.

Dari tangan Rizki, polisi berhasil menyita satu rompi polisi, satu HT, uang hasil memeras dan sepeda motor berpelat nomor polisi yang digunakan saat beraksi.

Setelah ditangkap, diketahui pada hari yang sama petugas Polsek Serpong juga menerima laporan soal Rizki yang sempat membawa kabur motor korbannya di Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Kota Tangsel.

“Benar kami amankan saudara Rizki Bagja karena ada laporan juga di Polsek Serpong terkait melakukan pungli terhadap para pengemudi, dan membawa kabur motor milik korban berinisial RO warga Cibodas, Kota Tangerang,” ujar Kasubag Humas Polres Kota Tangsel AKP Mansuri, Minggu (7/2).

Loading...
loading...
Comments
To Top