Health

Parah! Para Dokter Ini Selfie di Sebelah Mrs V Pasien Melahirkan

Ngetikngetik.com – Ulah para dokter muda ini membuat marah para netizen. Pasalnya, mereka yang sedang menangani pasien melahirkan (partus), tapi para dokter itu malah selfie.

Lalu foto yang juga menampakkan Miss V pasien itu diunggah ke Instagram oleh salah seorang dokter bernama Daniel Sanchez.

Saat difoto, pasien Wanita itu terbaring tak sadarkan diri di atas meja operasi. Begitu diunggah ke Instagram, foto itu bisa diakses oleh seluruh dunia.

Dokter menyatakan dia sudah mendapat izin dari pasiennya untuk mengambil gambar, tapi ini belum dikonfirmasi. Seperti dikutip dari dailymail.co.uk, Selasa (21/7/2015), di foto itu, Sanchez, terlihat menyeringai di sebelah wanita, yang juga menangani proses persalinan itu.

Sanchez pun menuai kemarahan netizen. Bahkan, sebanyak 4.000 orang menandatangani petisi yang menyerukan Sanchez agar menghadapi tindakan disipliner.

Terakait kemarahan netizen tersebut, Sanchez pun membela diri. Dia mengatakan, bukan ia yang mengambil foto itu. Lagi pula, pasien itu sebelumnya telah memberikan izin untuk difoto. (primadaily.com/ksm)

Loading...
loading...
To Top