Indonesia

Orang Ini Adalah Seorang Menteri, Siapa Dia..?

Ngetikngetik.com – Rasa kantuk merupakan hal manusiawi yang dimiliki semua manusia. Rasa kantuk bisa datang kapan saja, terutama ketika badan sudah terasa letih rasa kantuk pasti hadir.

Tidak ada obat yang mujarab menghilangkan rasa kantuk. Beberapa orang menyarankan untuk meminum kopi untuk menghilangkan rasa kantuk. Namun tahukah Anda, mengkonsumsi Kopi untuk menghilangkan kantuk itu sama saja bohong, karena sifatnya sementara dan rasa kantuk itu pasti akan datang lagi.

Bahkan menurut Dokter Andreas Prasadja yang dijuluki Dokter “Tidur”, pernah mengatakan bahwa obat dari menghilangkan rasa kantuk itu bukanlah meminum kopi, tapi satu-satunya obat adalah Tidur.

Rasa kantuk merupakan hal yang manusiawi, semua orang pasti mengalaminya dan tidak ada yang menghindari, itu Anugerah pemberian dari Tuhan.

57a999089c59044b2fe30817160907

Dalam sebuah foto yang diunggah seorang netter memperlihatkan sosok seorang Menteri Indonesia yang tengah tertidur di Bandara. Siapa dia?, Imam Nahrawi, Menteri Pemuda dan Olahraga RI Kabinet Kerja Jokowi Jusuf Kalla.

Dalam foto tersebut pak Menteri ini terlihat letih dan lelah setelah mendampingi kontingen Indonesia untuk berjuang mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil. Pak Menteri ini sejak pertama kali sampai di Brasil memang belum istirahat sama sekali, karena harus mondar-mandir sana sini untuk melakukan kroscek kesiapan kontingen Indonesia diajang Olimpiade.

Mungkin karena letih dan kurang istirahat, sang menteri pun merasakan kantuk yang amat sangat sehingga secara tak sengaja tertidur di kursi tunggu Bandara Brasil.

Sosok Menteri satu ini memang dikenal santai dan tak jaim karena beliau ‘lahir’ dari lingkungan pesantren. Menteri satu ini sebelumnya merupakan seorang politkus dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dalam foto tersebut, terlihat Pak Menteri ini tertidur bersama sang Istri walau banyak orang yang lalu lalang disekitarnya.

Namun, karena rasa letih dan kantuk yang teramat sangat akhirnya beliau tertidur. Mungkin pak Menteri ini sedang menikmati salah satu anugerah pemberian Allah. Dokter sendiri pun menyarankan obat dari kantuk adalah tidur. Tapi jangan terlalu sering tidur, karena sering tidur juga bisa menimbulkan penyakit. Intinya Seimbang.

Loading...
loading...
Comments
To Top