Dunia

No Bra Day, Dua Cewek Asal Indonesia Ini Unggah Foto Tanpa Bra di Instagram

Ngetikngetik.com, – Hari tanpa bra sedunia atau yang lebih dikenal ‘No Bra Day’ diperingati tepat setiap tanggal 13 Oktober. Hari spesial yang diperingati seluruh orang di dunia ini pun selalu hangat untuk dibicarakan.

Seperti dikutip TribunSolo.com, hari tanpa bra ini juga cukup dianggap kontroversial. Sebab, setiap wanita diajak untuk tidak memakai bra selama seharian penuh.

Dengan begitu, netizen pun turut ikut meramaikannya melalui tagar #nobraday di semua media sosial. Ajak tersebut bukan tidak memiliki alasan.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kampanye untuk meningkatkan kesadaran para perempuan akan bahayanya kanker payudara. Lebih tepatnya agar para perempuan sadar akan pentingnya pemeriksaan kanker payudara.

Banyak perempuan cukup berani mengunggah foto-fotonya tanpa memakai bra ke akun media sosial masing-masing. Tidak terkecuali dua perempuan Indonesia ini.

Adalah pemilik akun Instagram bernama natasyarajabas yang turut melakukan kampanye di hari tanpa bra ini. Ia mengunggah foto selfiedirinya bersama seorang teman perempuannya yang sama-sama tidak memakai bra.

“Ada sebuah kutipan yang bagus tentang sebuah bra, “A friend is like a good bra; hard to find, comfortable, supportive, always lifts you up, makes you look better, never lets you down or leaves you hanging, and always close to your heart.” (ajn) Happy No Bra’s Day” tulisnya pada caption.

Pages: 1 2

Loading...
loading...
Comments
To Top