Inspiratif

Nenek-nenek Pemandu Sorak Asal Jepang yang Menawan

Ngetikngetik.com, – Tugas utama pemandu sorak adalah memberi semangat kepada negara atau tim yang mereka bela. Inilah yang terpatri pada diri Fumie Tanako.

Nenek 84 tahun ini mendirikan Japan Pom Pom dan telah aktif dalam kelab menari ini selama dua dekade. Kegembiraan dan harapan yang dipancarkan pun telah berbuah banyak.

Tidak kalah dengan anak-anak muda, remaja yang cantik-cantik, Japan Pom Pom mampu menghibur ratusan penonton dalam setiap penampilannya.

Tahun ini, mereka berpartisipasi dalam kompetisi nasional tahunan United Spirit Association (USA) bersama anak-anak SMA dan mahasisiwi.

Meski sudah lanjut usia, mereka tetap berlenggak-lenggok dengan lincah. Semangat mereka tampak jelas tak pernah padam. Buktinya mereka tetap rajin berkumpul tiap pekan dan berlatih. Bahkan tak jarang mereka menonton rekaman gerakan sebelumnya untuk evaluasi.

Japan-pom-pom3 dilansir dari Oddity Central, Minggu (18/9/2016), syarat bergabung dengan kelompok pemandu sorak ini adalah perempuan berusia di atas 55 tahun.

Pages: 1 2

Loading...
loading...
Comments
To Top