Sport

Nantikan Hujan, Rio Haryanto Sebut di F1 GP China Akan Semakin Menarik

Ngetikngetik.com, – Rio Haryanto cukup puas dengan hasil latihan bebas di hari Jumat (15/4). Dengan perkiraan cuaca akan hujan di hari sabtu, Rio mengharapkan sesi yang menarik.

Di latihan bebas pertama, Rio menjadi debutan tercepat. Pebalap Manor berusia 23 tahun itu mencatatkan waktu 1 menit 41,614 detik dan mengakhiri sesi di posisi 16, dua tingkat di atas rekan setimna Pascal Wehrlein.

Akan tetapi, Rio mengalami penurunan posisi di sesi kedua dengan menempati peringkat 19 lewat 1 menit 40,550 detik. Pembalap asal Indonesia ini pun mengaku puas dengan catatan tersebut.

“Hari ini (kemarin -red) sebagian besar mengenai persiapan untuk balapan dan memahami pilihan ban untuk Shanghai. Sejauh ini merupakan hari yang bagus dan dalam 40 menit terakhir kami telah menghasilkan data yang bagus untuk dilihat malam ini,” kata Rio, di situs resmi Manor.

Sejauh ini merupakan hari yang bagus dan dalam 40 menit terakhir kami telah menghasilkan data yang bagus untuk dilihat malam ini,” lanjut pemuda kelahiran Solo, Jawa Tengah ini.

Pembalap berusia 23 tahun ini akan kembali turun ke lintasan untuk FP3 pada pukul 11.00 WIB, yang dilanjut dengan sesi kualifikasi pada pukul 14.00. Rio memprediksi hujan bakal turun, dan membuat semuanya akan menarik.

“Bagus melihat kami dalam laju seperti yang kami lihat di Bahrain. Nanti sepertinya akan hujan, yang tidak didapatkan sejak Jumat di Australia. Ini bisa menarik karena banyak hal yang mesti dilakukan, mudah-mudahan akan bagus untuk kami,” ujar pembalap asal Surakarta ini.

Loading...
loading...
Comments
To Top