Travel

Namanya ‘Taman Buah’, Kamu Bisa Makan Buah Sepuasnya Disini

Taman Buah di Deli Serdang. Primadaily.com

Ngetikngetik.com – Taman Buah Lubuk Pakam merupakan taman buah mini yang terletak di Jalan Karya Jasa Samping Kantor KPU dan Kantor PU Deli Serdang menjadi destinasi yang menawarkan buah gratis jika di musim buah. Taman ini dikelola oleh Dinas Pertanian menjadi ruang terbuka hijau.

Yang menarik dari taman buah ini adalah bisa menikmati buah sepuasnya namun harus izin dulu dengan pengelola dan hanya buah yang sudah masak.

Taman Buah Lubuk Pakam ini memiliki berbagai macam tanaman buah-buahan dan berbagai jenis bunga yang tertata rapi menghiasi sekitar taman ini. Luas taman ini sekitar 4 hektar.

Wisatawan yang hadir dapat menikmati buah, atau sekedar berfoto ria di tengah rimbunnya buah-buahan. Selain aneka buah, taman ini juga memiliki fasilitas permainan anak-anak seperti ayunan, enjot-enjotan, dan perosotan. Tempat bermain yang disediakan cukup terawat.

Pada hari libur, Taman Buah ini ramau dipadati pengunjung dari rombongan keluarga, pasangan muda-mudi dan anak remaja dengan aktivitas masing-masing, anak-anak bermain di wahana permainan.

Anak-anak dapat bermain di Taman Buah ini sambil belajar dan mengenak lebih dekat jenis tumbuhan-tumbuhan dan memiliki rasa perduli terhadap lingkungan.

Taman ini memiliki udara yang cukup segar yang dihasilkan dari pepohonan yang cukup rimbun.

Loading...
loading...
Comments
To Top