Artis

Nafkahi Bella Rp300 Juta per Bulan, Tapi Suryono Tak ‘Dilayani’ Baik

Bella Shofie & Suami. Foto: Rimanews

Ngetikngetik.com – Suryono, suami Bella Shofie, menggugat cerai istri keduanya ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Selasa 16 Februari 2016. Suryono juga menuturkan, setiap bulannya menafkahi Bella Rp300 juta, namun tak dilayani dengan baik.

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu mengaku selalu memberikan nafkah kepada Bella setiap bulannya sangat besar. Dia juga memastikan ikhlas memberikannya untuk sang istri, meski tidak langsung dalam satu transaksi.

“Bisa beli satu (Kijang) Inova lah. Enggak gelondongan ya, tapi dicicil jumlahnya segitu,” ungkap Pieter Ell, kuasa hukum Suryono, saat jumpa pers di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa 16 Februari 2016.

Lebih lanjut, Pieter memaaparkan, Bella menerima sekitar Rp300 juta setiap bulannya. Menurutnya, jumlah itu sebagai bentuk tanggung jawab suami kepada istri dan tanpa adanya perjanjian dengan Bella.

Suryono mau jadi suami baik aja. Tapi dari Bella nggak ada timbal balik,” tandasnya.

Sekadar diketahui, Suryono mengungkapkan, rumah tangganya dengan Bella tak lagi harmonis. Salah satu alasannya, Bella tak melayani suami dengan baik.

Loading...
loading...
Comments
To Top