Dunia

Model “Panas” Ini Bongkar Borok Pilot Kuwait Airways di Kokpit

Ngetikngetik.com – Model Playboy, mantan bintang porno sekaligus mantan kontestan X Factor Inggris, Chloe Mafia mengaku dilecehkan oleh seorang pilot Kuwait Airways yang namanya tak dia publikasikan. Cewek 24 tahun ini mengaku terkejut dengan kelakuan ‘nakal’ sang pilot selama mereka mengudara dari Heathrow, London ke New York.

Menurut Chloe, pilot itu tak hanya memaksanya duduk di pangkuan, tapi juga memintanya memperlihatkan payudaranya. Pilot itu juga mengaku sudah meniduri sebagian besar pramugari Kuwait Airways.

Chloe bahkan diperbolehkan menekan beberapa tombol di kokpit karena saat itu pesawat tengah terbang secara otomatis. Chloe diam-diam selfie dan mengunggahnya ke media sosial.

kuwait-2

Ketika Chloe dan temannya masuk ke kokpit, pilot itu mengunci pintu, menawarkan mereka sampanye, dan meminta kami duduk di pahanya, “Dia sangat nakal, dia memanggil kami ‘seksi’, dan dia meminta kami memanggilnya ‘nakal’.”

Chloe merupakan mantan kontestan X Factor Inggris tahun 2010, dia menjalani operasi plastik setelah berpacaran dengan milioner John Gray, CEO Spearmint Rhino. Dia juga mendapatkan aliran dana milyaran dari video tarian seksi yang dia unggahnya ke YouTube.

Loading...
loading...
To Top