Dunia

Mendesah Terlalu Keras Saat Bercinta, Wanita Ini Dihukum Penjara

Ngetikngetik.com – Gemma Wale dari Birmingham, Inggris, dipenjara selama dua pekan karena melanggar perintah pengadilan untuk bercinta tanpa menimbulkan kebisingan yang mengganggu tetangga.

Ia dijatuhi hukuman setelah hakim pengadilan sipil menyimpulkan bahwa ia telah melanggar perintah dengan menjerit dan berteriak saat berhubungan intim dengan kekasihnya.

Dalam putusan pengadilan yang ditulis oleh hakim Emma Kelly, Wale didakwa berperilaku antisosial. Kasus Wale bergulir ke pengadilan setelah tetangganya yang terganggu dengan suara bising saat dia bercinta, dan melaporkannya ke polisi.

Dalam persidangan pertama, hakim memerintahkan Wale untuk tidak berlaku antisosial saat bercinta. Ia dilarang memutar musik secara keras, berteriak, mengumpat, membuat suara benturan, dan membanting pintu. Saat sidang pertama bulan Januari 2015, ia hanya dihukum percobaan.

Pada persidangan kedua, daftar kesalahannya bertambah. Selain berisik saat bercinta, dia juga didakwa berdebat dengan pacarnya, memaki tetangga, dan berlari di sekitar rumahnya.

Meski Wale sering berperilaku demikian, tapi tetangganya hanya melaporkan gangguan pada pukul 05.00 pada 29 Januari lalu. “Dia mulai berteriak dan berteriak saat berhubungan intim hingga membangunkan kami,” katanya.

Sumber: Guardian

Loading...
loading...
To Top