Sport

Marc Marquez: Ada Yang Sengaja Mengadu Domba Saya Dengan Valentino Rossi

Ngetikngetik.com – Setelah terjadinya insiden di Sepang, Malaysia. Marquez mengklaim ada seseorang dengan sengaja mengadu domba dirinya dengan sang idola Valentino Rossi sehingga tampak begitu sulit untuk kembali mengikat tali persahabatan dengannya.

“Terlalu banyak orang yang mulai berbicara tentang situasi ini ketika kami tiba di Valencia. Saya mengatakan kepada tim bahwa kita harus memenangkan balapan ini, karena jika tidak Rossi akan mengeluh,” ujar Marquez yang dilansir dari CNN, Rabu (2/12/2015).

“lorenzo melakukan lap tercepat sekaligus mencatatkan rekor sirkuit dengan catatan dari total lap. Saya tidak dapat melewatinya dan saya tidak akan bisa menang, akan tetapi Anda harus tahu target saya adalah untuk memenangkan perlombaan dan itu cara terbaik untuk menyelesaikan musim.”

Konflik ini berlangsung cukup lama, Marc Marquez kembali mengatakan keinginannya untuk sebuah awal yang baru dengan Rossi.

Ia mempercayainya bahwa waktu yang tepat untuk berdamai yaitu ketika Rossi bisa mengamankan juara dunia kesepuluhnya di musim ini.

“Sejak di Valencia, saya berulang kali mengatakan hal ini. Saya cukup mengerti akan situasi yang dialami Rossi, jadi saya tidak terlalu berpikir lebih tentang apa yang dia katakan. Dan saya berharap bahwa musim 2016 akan menjadi musim yang baik dan hubungan yang baru. Kami berusaha untuk melupakan semua ini. Mungkin disaat dia memenangkan kejuaraan kita bisa mendinginkan dan menyelesaikan permasalahanini,” ujar Marquez.

Loading...
loading...
Comments
To Top