Sains

Kuku dan Rambut Bayi Ini Terus Tumbuh Meski Sudah Menjadi Mayat

Ngetikngetik.com, – Peristiwa ganjil terjadi pada mayat bayi dari Thailnad itu. Rambut dan kuku-kukunya terus tumbuh walaupun sudah mati. Seorang ibu bermimpi bertemu anak kecilnya yang baru saja 3 hari meninggal.

Di dalam mimpi itu, anaknya merayu kepadanya agar segera dipindahkan ketempat lain, karena “penghuni-penghuni” di tanah perkuburan sana sering mengganggunya dan tidak suka dengan kehadirannya.

Esok harinya petani wanita tersebut terbangun dan segera ke pemakaman untuk menggali pusara anaknya. Hal aneh pun ia temukan begitu membuka liang lahat, terkejut melihat jasad anaknnya lebat dengan rambut, tangannya berkuku dan bergigi.

Sampai saat ini, kedua orang tua anak tersebut masih kerap mencukur rambut yang terus tumbuh dan sesekali memotong kuku-kuku anaknya yang juga ikut tumbuh.

Kejadian Mistis tersebut masih menyimpan tanda tanya besar, mengenai mengapa ada rambut dan kuku bisa terus tumbuh pada jasad tak bernyawa tersebut.

Fenomena aneh tentang rambut dan kuku mayat bayi terus tumbuh ini menyebar begitu cepat dari mulut ke mulut sampai ke internet. Hih serem, jika di Indonesia yang seperti ini “gara-gara menuntut ilmu hitam” atau pesugihan. Namun bila khususnya seperti di Thailand penulis angkat tangan dan tidak bisa medeskripsikannya lebih jauh.

Loading...
loading...
Comments
To Top