Dunia

Konyol atau Kreatif ? Pria Ini Cari Jodoh Lewat Papan Iklan!

Ngetikngetik.com – Mayoritas orang percaya bahwa setiap manusia memiliki pasangan hidupnya masing-masing. Masalah kapan bertemu, memang tidak ada yang tahu. Namun, ungkapan “jodoh mah gak akan kemana kok, pasti datang” tidak serta merta dapat diaminkan dengan hanya berdiam diri tanpa berusaha mencari sang pasangan hati. Mungkin, terkadang kita menemukan satu dua hal unik dari seorang kenalan dalam usahanya mencari pasangan. Entah itu, getol mengikuti ajang “cari jodoh”, atau membuat skenario konyol berkenalan dengan sang gebetan. Nah, ada satu cara unik yang dapat dikatakan cukup kreatif dan efektif walaupun butuh keberanian yang tinggi yang dilakukan seorang pria lajang di China, bernama Ji.

Seperti dilansir dari laman shanghaiist.com (29/05/2015), seorang pemuda yang sangat percaya diri menjadi berita di media online China, setelah ia membuat ‘iklan’ pencarian seorang pacar di Universitas Sains dan Teknologi Huazhong, di Wuhan provinsi Hubei pada hari Minggu.

Tingkah pemuda dengan nama keluarga, Ji ini pertama kali di post oleh akun Weibo @筑梦师付泉. Dengan kemeja putih dan tampak sangat percaya diri juga rapi, Ji berdiri tegap di samping papan iklannya. Mencari pasangan perempuan, dengan judul pekerjaan, “My Girlfriend”, dan keterangan lainnya adalah “Satu bulan masa percobaan”.

Iklan tersebut pun mempunyai daftar pendaftaran dengan beberapa syarat, seperti umur, tinggi, latar pendidikan dan berat badan. Ji pun menambahkan nomor kontak media sosialnya dan dia mengungkapkan bahwa ia tidak menyukai perempuan yang materialistik.

Sesuai dengan pernyataan Ji, ia telah lulus 2 tahun lalu dan bekerja di dunia periklanan. Karenan kesibukannya dalam bekerja, ia tidak punya waktu untuk mencari pacar. Lalu ia memutuskan untuk membuat ‘iklan’ ini di sebuah kampus, karena ia berharap mendapatkan pacar dari univeritas.

Ji terlihat sangat serius dengan cara uniknya tersebut, namun, sesuai laman yang dilansir, hingga kini belum ada satu perempuan pun yang merespon ‘iklan’ tersebut. (liputan6)

Loading...
loading...
To Top