Peristiwa

Konyol! 4 Aksi Polisi Tilang Pengendara Dengan Alasan Tak Jelas

Ngetikngetik.com – Sepertinya Indonesia judah mulai krisis untuk urusan yang satu ini. Cerita tentang oknum kepolisian yang menilai pengguna jalan dengan alasan tidak masuk akal kerap terjadi. Jelas, yang dirugikan adalah korban tilang.

Sederet aksi konyol oknum kepolisian yang menilang pengguna jalan dengan alasan yang tak masuk akal. Seperti apakah ceritanya? Simak ulasannya berikut ini seperti di beritakan Merdeka.

  1. Yamaha YZF-R15 ditilang karena lampu menyala hanya satu

Heru Danuarsi menceritakan pengalamannya berkendara dan ditilang polisi saat di Cirebon lewat sebuah postingan di media sosial Facebook. Saat mengendarai Yamaha YZF-R15 miliknya, seorang polisi menghentikan laju kendaraannya dan lantas menilang.

1

Perkaranya cuma satu, dia ditilang karena lampu depan motornya hanya menyala satu. Padahal, motor Yamaha R15 memang menyala hanya satu saja. Uniknya lagi, polisi tidak memberikan surat tilang malah meminta uang 500 ribu atas pelanggaran tersebut.

Dikutip dari Pertamax7 (18/4), Heru tetap tidak mau membayar tapi polisi ngotot harus bayar. Ketika diberi Rp 200 ribu, oknum polisi itu pun membolehkan Heru pergi.

Pages: 1 2 3 4

Loading...
loading...
Comments
To Top