Sport

Kondisi Pembalap Indonesia M. Fadli yang Kecelakaan di Sentul kini membaik

096770000_1433738576-dimasek_irs32

Ngetikngetik.com – Kondisi pembalap nasional M. Fadli Imammudin yang mengalami kecelakaan pada Asia Road Racing Camphionship (ARRC) 2015 hari Minggu (7/6/2015) kemarin mulai membaik. Ia telah menjalani operasi keduanya di Rumah Sakit Medistra Jakarta.

Ayah Fadli, Edi Satria mengatakan kondisi Fadli sudah semakin membaik pasca menjalani operasi kedua. “Sejak hari Senin lalu, Fadli sudah dipindahkan dari RS Pertamedika Sentul ke RS Medistra Jakarta. Dan sudah di operasi yang kedua. Alhamdulillah sudah mulai membaik,” kata Edi.

Lanjutnya, proses operasi yang kedua ini berjalan cukup lama, yakni dari pukul 20.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB keesokan harinya. Sebanyak 3 orang dokter menangani operasi kaki kiri Fadli.

Ia bersyukur proses operasi Fadli berjalan lancar. Tim dokter yang menangani Fadli berjanji akan berbuat yang terbaik untuk kesembuhan rider asal Bogor tersebut.

“Fisik anak saya itu kuat, malah masih sempat ngobrol sama dokternya saat operasi. Tetap saya Alhamdulillah bersyukur operasi berjalan lancar dan kondisi Fadli semakin membaik,” ungkapnya.

Rencananya, Fadli akan kembali menjalani operasi tahap 3 pada Senin mendatang. Ia meminta kepada warga Indonesia untuk mendoakan kesembuhan Fadli.

Fadli terlibat kecelakaan parah saat sedang melakukan selebrasi usai mencapai garis finish. Ia ditabrak dari belakang oleh rider asal Thailand, Jakkrit Wangsawa dengan kecepatan yang sangat cepat. Akibatnya, Fadli mengalami luka parah di bagian kaki kiri. (Jon/Rej/liputan6)

Loading...
loading...
To Top