Peristiwa

Komandan TNI Ini Perintahkan Anak Buah Tembak Geng Motor

Ngetikngetik.com – Seorang anggota TNI AD, Pratu Galang telah tewas diduga ditusuk geng motor di Jalan Rajawali, Kota Bandung, dua pekan lalu. Hal itu membuat Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Hadi Prasojo, gusar. Apalagi hingga kini pelakunya belum juga tertangkap.

Mayjen TNI Hadi Prasojo sampai mendeklarasikan ‘perang’ terhadap pelaku penusukkan diduga geng motor. Dia meminta anak buahnya terus memburu para pelaku.

“Terutama pada begal-begal. Kalau malam begal-begal ini melawan akan kita sikat. Dalam artian kita tembak atau lumpuhkan. Tapi bukan kepala, melainkan kaki atau badan ya,” kata Hadi di Gedung Sate, Kota Bandung, kemarin.

Hadi enggan anak buahnya kembali menjadi korban kejahatan jalanan. Hadi menyatakan, akan terus memburu pihak bertanggung jawab.

“Tetap akan saya kejar! Saya enggak mau kecolongan yang kedua. Karena sudah banyak anggota saya ini dibegal. Tapi kita tetap kerja sama dengan kepolisian. Patroli-patroli selama ini sama polisi. Karena di depan tetap polisi,” ucap Hadi.

Sementara itu, Dandim 0607 Sukabumi Letkol (Arm) Syaifu menginstruksikan kepada anggotanya untuk melakukan tembak di tempat kepada anggota geng motor.

“Tembak di tempat ini bukan untuk mematikan tetapi melumpuhkan, sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku,” katanya kepada Antara di Sukabumi, Rabu kemarin.

Pages: 1 2

Loading...
loading...
Comments
To Top