Peristiwa

Kisah William Si Penampar Polisi Hingga Punya Beking

Ngetikngetik.com – William si penampar Brigadir Fandi terkenal arogan. Pemilik toko genset ini berlaku demikian karena merasa kuat, lantaran memiliki beking jenderal bintang tiga di Mabes Polri.

Lalu bagaimana William bisa dekat dengan jenderal ini?  di Mabes Polri, Minggu (20/9/2015) menyebutkan, William tak kenal langsung dengan jenderal ini. “Ia kenal dengan Pak Komjen melalui temannya berinisial AN,” ujar sumber itu.

Menurutnya, saat jenderal itu bertugas di Polda Sumut, AN yang juga pengusaha Tionghoa berteman dekat dengan jenderal tersebut. “Jadi AN inilah yang mengenalkan William dengan Pak Komjen, waktu bertugas di Polda Sumut,” tambahnya.

Sumber itu juga mengatakan, ‘Pak Komjen’ juga marah saat William menampar Brigadir Fandi. “Makanya setelah tahu kejadiannya, William diperintahkan untuk menyerahkan diri,” sebutnya.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti marah besar saat mengetahui Brigadir Fandi ditampar William (sebelumnya disebut Liam, Red), pria Tionghoa pemilik toko genset di Jalan Surabaya, Kecamatan Medan Kota.

Kepada medansatu.com melalui sambungan telepon, Sabtu malam (19/9/2015), Badrodin mengaku telah memerintahkan Kapolda Sumut, Irjen Ngadino untuk mengawal pengusutan kasus itu hingga ke pengadilan. “Saya telah perintahkan Kapolda Sumut untuk mengusut dan memproses kasus itu hingga ke pengadilan,” tegas Badrodin. (ksm)

Loading...
loading...
To Top