Peristiwa

Kisah Dua Wanita Kembar Identik, Segala Sesuatunya Saling Berbagi, Termasuk Kekasih

Ngetikngetik.com, – Memiliki saudara kembar memang menyenangkan dan mengesankan. Biasanya, orang kembar akan diberikan sesuatu yang sama dan mirip oleh orang tuanya. Hal ini terjadi karena orang tua ingin memberikan sesuatu yang adil kepada anak kembar tersebut.

Memiliki sesuatu yang sama di saat masih kecil, mungkin hal ini akan sangat masuk akal dan biasa terjadi bukan? Tapi, bagaimana jadinya jika memiliki sesuatu yang sama ini berlangsung hingga dewasa? Kedengarannya sedikit unik sih, namun hal ini benar-benar ada lho.

Dikutip dari laman asiantown.net, sepasang saudara kembar identik yakni Anna dan Lucy DeCinque dikatakan selalu berbagi segalanya bersama. Kedua wanita yang kini berusia 30 tahun ini saling berbagi segalanya mulai dari makanan, minuman, tempat tidur, pakaian, gadget, make up dan apapun yang mereka butuhkan, termasuk berbagi kekasih. Wew, masak iya berbagi kekasih?

Yap, selama ini Anna dan Lucy telah berbagi segalanya agar keduanya terlihat sama termasuk kekasih. Keduanya bahkan telah melakukan beberapa operasi agar terlihat mirip dan sama.

Keduanya telah melakukan operasi pada payudara, alis, pipi, bibir dan beberapa bagian tubuh lainnya. Mereka juga selalu memakai pakaian yang sama dan tatanan make up yang sama. Keduanya melakukan diet yang sama agar berat badan mereka sama antara satu dengan lainnya.

Sementara untuk kekasih, pria yang menjadi kekasih mereka adalah Ben Byrne (32), lama lain yakni dailymail.co.uk menyebutkan bahwa Ben adalah seorang pria yang bekerja sebagai mekanik listrik. Dengan kekasih yang sama ini, keduanya bermimpi hamil di waktu yang bersamaan. Saat Anna hamil, Lucy juga harus segera hamil dan begitu sebaliknya.

Anna mengatakan, “Jika Lucy berjalan beberapa meter, aku harus berjalan sama seperti dia. Kami adalah kembar identik. Kami harus sama dan melakukan semuanya bersama. Kami memiliki gelas yang sama, makanan yang sama dan berat badan yang sama. Kami akan mengukur segalanya agar kami menjadi sama.”

Dari laporan yang ada, Anna dan Lucy sendiri merupakan dua wanita yang berasal dari Perth. Sejak masih bayi, keduanya selalu hidup bersama dan tak terpisahkan satu sama lain. Keduanya juga tumbuh dan berkembang di rumah yang sama bersama orang tuanya.

Sejak kecil, keduanya telah mendapat apa yang mereka inginkan dalam porsi yang sama. Mereka punya baju, sepatu, tempat makanan dan kasih sayang yang sama. Kini, mereka juga sedang berusaha mempertahankan itu semua agar keduanya bisa selalu sama.

Sementara Ben, ia mengatakan, “Ini adalah kali pertama aku memiliki dua pacar sekaligus. Ini sangat sulit tapi aku harus menjalaninya. Aku harus bisa memberikan sesuatu yang sama kepada keduanya. Meski begitu, aku sangat bahagia.”

Loading...
loading...
Comments
To Top