Dunia

Ketahuan Selingkuh ,Pria Jepang Potong Kemaluan Selingkuhan Istrinya

b24bf0a7-a9d5-4f10-9b5b-38e241abe9d9_169

Ngetikngetik.com, Medan-  Seorang pria Jepang, Ikki Kodukai, ditangkap polisi setelah dia menyerang dan memotong kemaluan seorang pengacara. Serangan itu terjadi karena korban dianggap sudah berselingkuh dengan istrinya.

kki Kodukai, 24, nekat mengamuk ke kantor pengacara dan menyerang dan memotong organ vital korban dengan gunting taman. Kodukai lantas membilas alat yang dia gunakan itu di toilet.

Ikki Kodukai merupakan  seorang mahasiswa pascasarjana di Tokyo. Dia diduga balas dendam terhadap korban yang berusia 42 tahun, yang terlibat “kencan romantis” dengan istrinya.

Polisi mengatakan, Ikki Kodukai ditangkap tak lama setelah serangan terjadi. Kodukai, lanjut polisi, menekan pengacara itu beberapa kali sebelum akhirnya membuka celana korban. “Kemudian memutuskan ‘organ tubuh bagian bawah

Polisi mengatakan bahwa tindakan tersebut adalah murni balas dendam. Ikki ditahan dan korbannya yang tidak disebutkan namanya dilarikan ke rumah sakit. Beruntung, walau pun kejantanannya terenggut, nyawanya bisa diselamatkan.

Loading...
loading...
To Top