Muda

Keren! Mahasiswa UGM Kembangkan Produk Bluetooth Speaker Berbahan Kayu

WOOBS, Bluetooth Speaker Berbahan Kayu karya mahasiswa UGM. ©2016 Humas UGM/Gloria

Ngetikngetik.com – Di tengah membanjirnya produk-produk teknologi saat ini, estetika dan kepraktisan menjadi salah satu aspek penting yang menjadi pertimbangan konsumen dalam memilih sebuah produk.

Konsumen memiliki kecenderungan untuk mencari produk yang dapat memanjakan mereka tidak hanya dengan fitur-fitur yang canggih, tetapi juga dengan desain yang menarik. Hal ini mendorong lima mahasiswa UGM untuk mengembangkan speaker kayu elegan dan multifungsi yang diberi nama WOOBS (Woody Bluetooth Speaker),

Kelima mahasiswa ini adalah Fajar Ulin Nuha (Ilmu Komputer dan Elektronika), Anindar Naufal Adila (Teknik Industri), Alwy Herfian Satriatama (Elins), Tri Yunianta (Elins) dan Siti Jayimah (Ilmu Ekonomi).

Mereka mengembangkan produk ini melalui Program Kreativitas Mahasiswa di bidang Kewirausahaan (PKM-K).

ugm 1

WOOBS, Bluetooth Speaker Berbahan Kayu karya mahasiswa UGM 2016 Humas UGM/Gloria
“Selain mudah dibawa ke mana-mana dan desain yang tidak menjemukan, WOOBS mempunyai banyak fitur yang dapat dimanfaatkan.

User dapat menggunakan MP3 mode, Radio Mode, atau bahkan mengembalikannya sebagai speaker biasa (tanpa bluetooth) dengan menggunakan kabel USB yang telah tersedia dalam paket penjualan,” ujar Naufal selaku designer produk ini, Kamis (19/5).

Pages: 1 2

Loading...
loading...
Comments
To Top