Indonesia

Keliru Tuding Foto Jokowi Editan, Jonru: Saya Lagi Sakit!

Ngetikngetik.com – Nama Jonru Ginting begitu tenar di media sosial terutama di facebook karena status-statusnya yang berbau kritik kepada presiden Jokowi. Meski demikian, Jonru pernah menghapus postingan foto Jokowi di Raja Ampat yang dianggapnya editan.

Jonru mengaku sedang sakit saat memposting foto Jokowi yang tampak duduk bersila di ujung dermaga kayu tersebut. Latar foto itu memperlihatkan cahaya keemasan saat matahari mulai menampakkan kehadirannya.

“Saya sebetulnya lagi sakit, jadi saya kayaknya mau nulis apalagi. Saya meposting foto Jokowi yang setelah saya perhatiin juga ada teman yang bilang itu foto nggak asli kayak editan, yang beliau foto duduk pakai sarung di Raja Ampat itu,” katanya dalam acara talkshow Logika Ahmad Dhani, Minggu (24/1/), Jonru saat itu diundang sebagai bintang tamu.

Jonru yang mengaku bukan ahli fotografi ternyata keliru dan akhirnya mengahapus foto tersebut. “Karena saya bukan ahli foto grafi, kalau ternyata saya salah foto ini akan saya hapus, dan banyak yang bilang itu beneran foto asli dan akhirnya saya hapus,” bebernya.

Berikut link video wawancara Jonru dengan Ahmad Dhani di acara talkshow logika Ahmad Dhani. Via: Rimanews

Loading...
loading...
Comments
To Top