Hiburan

Jubah Emas Ini Berbahan Jaring Laba-laba

Ngetikngetik.com, – Jubah emas ini terbuat dari jaring laba-laba. Seperti dilansir dari penulis sundur dari the Orange, untuk membuat jubah ini dibutuhkan waktu paling tidak empat tahun, dengan mengambil benang sutra dari 1,2 juta laba-laba orb emas, yang merupakan serangga asli dari Madagaskar.

Sebuah jubah sutra emas yang terbuat dari pintalan lebih dari satu juta laba-laba saat ini dipamerkan di London, Inggris, di Musium Victoria and Albert.

Jubah ini dipercaya sebagai satu-satunya tekstil terbesar yang ada dunia yang terbuat dari sutra laba-laba. Semua itu perjuangan Simon Peers asal Inggris dan Nicholas Godley asal Amerika kini berbuah manis dan mengantarkan nama keduanya melanglang buana melintasi benua lautan.

Diketahui, setiap pagi laba-laba dikumpulkan oleh petugas terlatih untuk mengekstrak sutra dari serangga tersebut. Namun, selama proses ini tidak ada laba-laba yang dilukai dan mereka kemudian dikembalikan ke alam liar pada sore hari.

Redaksi lounge.kucoba.com tidak dapat membanyangkan berapa harga nominal Jubah Emas Terbuat Dari Jaring Laba-Laba tersebut mengingat proses pembuatannya saja membutuhkan waktu yang panjang dan nilai seni yang tinggi ada yang bisa menaksir harganya berapa??

Loading...
loading...
Comments
To Top